Centre of Excelence (CoE) - Sektor Caregiver

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya sehingga kita semua dalam keadaan sehat dan bisa diberikan kemudahan dalam beraktifitas sehari-harinya.

Seiring datangnya kabar baik, dimana tahun ini sekolah kita, SMK Muhammadiyah 1 Pandaan diberikan amanah dari Pemerintah melalui program @direktoratsmk Kemendikbud dan Direktorat Jenderal Vokasi sebagai pusat Keunggulan / Centre of Excelence (CoE) pada sektor prioritas Caregiver. Pada kesempatan ini kompetensi keahlian yang ditunjuk adalah prodi kesehatan khususnya Komptensi Keahlian Asisten Keperawatan.

Program CoE ini merupakan program unggulan tentang bagaimana menjadi SMK yang menginspirasi, membantu dan melatih SMK lainnya untuk bangkit dan menjadi hebat. Keterlibatan aktif Industri dan Dunia Kerja (IDUKA) di dalam SMK dalam hal kurikulum, prakerin, banyaknya guru tamu, sertifikasi kompetensi yang diakui oleh IDUKA dan Teaching Factory. Itulah link and match dalam SMK Hebat CoE. Jadi SMK CoE ini bukan hanya tentang bangunan baru atau beli peralatan. Tetapi bagaimana lulusan SMK menjadi lulusan berkompetend dan sesuai kebutuhan IDUKA.

Inilah tujuan mulia dari Program CoE ini semoga melalui SMK Muhammadiyah 1 Pandaan menjadi salah satu sekolah pilihan penguat CoE ini bisa membawa semangat dan fase baru bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Pandaan dan mampu menginspirasi masyarakat luas Pandaan maupun wilayah daerah Pasuruan dan sekitarnya. Oleh karena itu mohon doa dari Bapal /Ibu keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Pandaan , baik Bpk /Ibu Wali Murid, Para Siswa, dan Para Alumni agar semua proses pelaksanaanseluruh program tersebut diberikan kelancaran hingga akhir. Aaminn ya Rabbalalamin. 

Lebih baru Lebih lama